Rabu, 08 Februari 2012

Obat Herbal Sembuhkan Kanker Getah bening

Obat Herbal Sembuhkan Kanker Getah bening

Obat Herbal Sembuhkan Kanker Getah bening

Obat herbal sembuhkan Kanker kelenjar getah Bening adalah XAmthone Plus

obat herbal sembuhkan kanker kelenjar getah beningrizgi.obattradisionall.com- tahukah anda kelenjar getah bening merupakan bagian dari pertahanan tubuh kita Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.
Terbungkus kapsul fibrosa yang berisi kumpulan sel-sel pembentuk pertahanan tubuh dan merupakan tempat penyaringan antigen (protein asing) dari pembuluh-pembuluh getah bening yang melewatinya. KLIK DISINI

Kelenjar getah bening dan gerakan Solat
TAKBIRATUL IHRAM
Gerakan: berdiri tegak, mengangkat kedua tangan sejajar telinga, lalu melipatnya di depan perut atau dada bagian bawah.

Manfaat: Gerakan ini melancarkan aliran darah, getah bening ( limfe ) dan kekuatan otot lengan. Posisi jantung di bawah otak memungkinkan darah mengalir lancar ke seluruh tubuh. Saat mengangkat kedua tangan, otot bahu meregang sehingga aliran darah kaya oksigen menjadi lancar.
Kemudian kedua tangan didekapkan di depan perut atau dada bagian bawah. Sikap ini menghindarkan dari berbagai gangguan persendian, khususnya pada tubuh bagian atas.
Menurut Sagiran, saat tangan terangkat maka rusuk akan ikut terangkat sehingga menimbulkan pelebaran rongga dada. Pada saat itu, mestinya udara nafas akan masuk. Tapi bersamaan dengan itu, orang yang akan memulai shalat ternyata harus mengucapkan Allahu Akbar, sehingga memaksa udara harus mengalir keluar. Hal ini menyebabkan sekat rongga dada (diafragma) menjadi terlatih.

Selain itu, ketika tangan terangkat maka ketiak pun akan terbuka. Padahal ketiak merupakan induk atau stasiun dari peredaran kelenjar getah bening (limfe) di seluruh tubuh. Dengan gerakan takbir yang berulang-ulang dalam gerakan shalat, maka secara tidak langsung melakukan active pumping kelenjar getah bening ke seluruh tubuh.

Setelah takbiratul ihram, maka kemudian kedua telapak tangan akan diletakkan di atas dada. Bukan diletakkan di perut. Dengan meletakkan kedua telapak tangan di atas dada, maka bahu kanan-kiri otomatis akan terangkat dan ketiak sebagai stasiun peredaran limfe akan tetap terbuka.

Selain meningkatkan diri kepada ALLOH S.W.T ternyata bisa memberikan peluang kesehatan kepada kita,tentunya hal ini juga harus diiringi dengan mengonsumsi makanan yang sehat,

Kanker kelenjar getah bening sering disebut dengan limfoma,meskipun kanker kelenjar getah bening ini dapat terjadi di bagain paha,leher,ketiak,tetapi kebanyakan kanker kelenjar getah bening terjadi di bagian leher.
Kelenjar getah bening merupakan suatu kumpulan limfosit berukuran sebesar kacang yang tersebar di seluruh tubuh.

XAmthone Plus Obat herbal smebuhkan kanker kelenjar getah bening
Jika anda memilih pengobatan secara medis ,maka anda kan mengalami proses pembedahan pengangkatan sel kanker. tetapi jika anda memilih obat herbal smebuhkan kanker kelenjar getah bening maka anda tidak akan merasakan sakit pembedahan operasi pengangkatan sel kanker kelenjar bening.

Testimoni lainya :

khoerinisaNama : Chairani Rahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena penyakit saya sembuh. Alhamdulillah saya tidak perlu operasi dan tidak mengeluarkan uang banyak untuk biaya rumah sakit. Terima kasih XAMthonePlus .

Nama : Mahardika Ketut Sury
Asal : Denpasar, Bali
Umur : 49 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti menjalankan roda usaha saya, guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi saat saya mau operasi, datanglah seorang teman menawarkan coba minum XAMthonePlus sampai akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 30 ml sehari selama 2 bulan kurang. XAMthonePlus memang luar biasa.

KLIK DISINI atau hubungi kami di 085 223 607 838

BUANG SEL KANKER KELENJAR GETAH BENING DARI KEINDAHAN TUBUH MU
KLIK DISINI ATAU HUBUNGI KAMI DI 085 223 607 838

klik disini

KAMI SIAP MELAYANI ANDA DENGAN SEPENUH HATI DAN SEKEMAMPUAN KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar