Selasa, 24 Januari 2012

kebanggaan yang tertunda :: tak masalah

kebanggaan yang tertunda :: tak masalah
"ambil saja hikmah nya" itulah yang dikatakan guru KWU SMK N 1 Tasikmalaya terhadap q yang agak sedih sikit, waktu itu q duduk di kelas 3PM 2. musimnya LKS disetiap SMK, saya sih tak ingin menjadi peserta LKS perwakilan dari setiap jurusan. beberapa bulan menjelang LKS diadakan tes buat siswa-siswi untuk peserta LKS . ada tes yang menarik menurut saya tesnya adalah promosi dengan menggunakan bahasa inggris  kan jurusan saya dalah pemasaran jadi tidak terlepas dari yang namanya promosi, disinilah yang menjadi momentum q merasa bangga hehehehhe,,,,,saya dapat megalahkan orang2 yang berprestasi,kan lumayan.....di tes yang ini q lulus. untuk tes tulisnya saya memang tidak lulus,tetapi guru saya mencari saya untuk latihan ,saya dipanggil lebih dari 10x setiap harinya dalam waktu 3 hari,sayangnya setiap saya dipanggil saya selalu tidak berada dikelas, akhirnya rekan saya Sri yang terpilih


ceritanya sudah lewat beberapa bulan tepatnya 3 hari lagi LKS diadakan,ternyata pembina dari LKS jurusan Pemasaran menugaskan peserta dari pemasaran harus 2,ketika itu q sedang asyik2 nya mengobrol,dipanggil untuk ke Bp,tadinya q takut... q disuruh ngisi formulir,saya isi saja tanpa baca dulu headernya,,,heheheh. q KAGET super KAGEt ternyata formulir yang q isi bukanlah formulir yang q kira,tadinya q mau nolak tapi apa boleh buat guru peralatan transaksi sekaligus guru Bp mendukungku,tidak hanya beliau,wali kelas,sahabat juga mendukung ku,
selama 3 hari latihan q merasa tidak enak,toh yang diperhatikan cuman Sri lagi sri lagi,sementara q sama ekali tidak diperhatikan, tapi q senenggggg banget promosi inggris ketika di ruang guru diam diam adik kelas q ngintip dan bilang BAGUS,hehehehehhe,

kerja keras latihan dari pagi sampai malem,pulang sekolah sore,,ternyata tidak membuahkan hasil,tepat beberapa jam lagi LKS q diharuskan mundur sayang pedahal tinggal menhitung jam,detik dan menit,
"yang maaf jangan sedih dan jangan marah sma ibu,ternyata formulir yayang yang seharusnya di bawa ke bandung untuk di daftarkan tidak terbawa oleh KEPSEk,jadi yayang besok cuma bantu-bantu di belakang buat nyiapin sri lomba ya!!!!," haduh nyesekkkkk sihh tapi ada leganya,nyeseknya udah saya keluarin tenaga buat latihan ekhh malah gak jadi,senengnya keinginan q gak ikut lomba terwujud. So emang bener ambil saja hikmahnya toh selama latihan saya dapet ilmu yang q belum ketahui. dibalik sesuatu itu memang ada hikmahnya.
selain hikmah apa yang terjadi itu menandakan kebaikan buat kita dari Alloh,kebanggaan ini selalu q kenang mungkin q akan mendapatkan kebanggan lagi disisi lain,

postingan ini dikhususkan untuk diikut sertakan dalm tulisan tamu
meskipun tidak direalis tapi q seneng dapat menceritakan pengalaman q,dan intinya saya belajar ikut nulis,heheh







Tidak ada komentar:

Posting Komentar