Minggu, 22 Januari 2012

Obat Herbal sembuhkan Penyakit Jantung

Obat Herbal sembuhkan Penyakit Jantung

Obat herbal sembuhkan Penyakit jantung : XAmthone Plus

rizgi.obattradisionall.com- obat Herbal sembuhkan penyakit jantung hanya dengan XAmthone plus solusi terbaik.KLIK DISINI atau hubungi kami di 085 223 607 838
Setiap orang pasti tahu organ dalam yang berfungsi sebagai pemompa darah. hari gini gak ada yang tahu organ dalam yang berfungsi sebagai pemompa darah. itu sih namanya keterlaluan alias ketinggalan informasi kesehatan. mari kita simak dan baca sampai “the end” untuk mengupas seluk beluk jantung organ dalam kita

pantangin terus mata anda di website ini!!!!!
obat herbal sembuhkan penyakit jantung
OBAT HERBAL SEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG DENGAN XAmthone Plus JALAN MUDAH UNTUK SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA YANG KRONIS SEKALIPUN
KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN
PERCAYAKAN KEPADA KAMI UNTUK MENGATASI PENYEMBUHAN PENYAKIT KRONIS

butuhnya keterampilan dalam memilih obat terutama obat untuk penyakit yang serius. Hati-hatilah jangan coba-coba sama brand obat yang bukan herbal. Pilihlah obat herbal sembuhkan penyakit jantung dengan XAmthone plus.KLIK DISINI

KNOWLADGE ABOUT CARDIAC

Tekstur jantung
jantung cenderung berbentuk kerucut dan tumpul,Jantung pada tubuh manusia menempati diantara kedua paru-paru tepatnya pada bagian tengah rongga toraks. Sebuah jantung memiliki 4 buah ruang berongga. Ukuran jantung sendiri kurang lebih sebesar kepalan tangan pemiliknya. Jantung manusia terletak di sebelah kiri bagian dada, di antara paru-paru, terlindungi oleh tulang rusuk. Pada bagian luar terdiri dari otot-otot yang saling berkontraksi. Otot-otot inilah yang berperan penting dalam memompa darah melalui pembuluh arteri.

Fungsi Jantung
Fungsi utama dari organ dalam yang satu ini adalah memompa darah ke seluruh tubuh dan menampungnya kembali setelah dibersihkan organ paru-paru.
Pada saat itu jantung menyediakan oksigen darah yang cukup dan dialirkan ke seluruh tubuh, serta membersihkan tubuh darih hasil metabolisme (karbondioksida). Sehingga untuk melaksanakan fungsi jantung mengumpulkan darah yang kekurangan oksigen dari seluruh tubuh dan selanjutnya memompanya ke paru-paru, dengan cara darah pada jantung mengambil oksigen dan membuang karbondioksida. Pada jantung darah yang kaya akan oksigen yang berasal dari paru-paru dipompa ke jaringan seluruh tubuh Manusia.

jangan biarkan jantung kita rusak akibat sesuatu,lebih baik mencegah jantung agar tetap sehat. Biasanya usia juga menentukan kinerja jantung usia lebih lanjut maka kinerja jantung pun akan mengalami penurunan.

Gangguan fungsi jantung terjadi karena adanya sel jantung yang sakit. Gangguan fungsi jantung disebabkan oleh banyak faktor antara lain :
Ketidaksempurnaan organ jantung sejak lahir yang mengakibatkan gangguan fungsi jantung
Gangguan fungsi jantung karena penyakit lain seperti hipertensi / penyakit darah tinggi, diabetes melitus / sakit gula, dll

Cara kinerja jantung
Pada saat berdenyut setiap ruang jantung mengendur dan terisi darah (disebut diastol). Selanjutnya jantung berkontraksi dan memompa darah keluar dari ruang jantung (disebut sistol). Kedua serambi mengendur dan berkontraksi secara bersamaan, dan kedua bilik juga mengendur dan berkontraksi secara bersamaan.
Darah yang kehabisan oksigen dan mengandung banyak karbondioksida (darah kotor) dari seluruh tubuh mengalir melalui dua vena berbesar (vena kava) menuju ke dalam atrium kanan. Setelah atrium kanan terisi darah, ia akan mendorong darah ke dalam ventrikel kanan melalui katup trikuspidalis.
Darah dari ventrikel kanan akan dipompa melalui katup pulmoner ke dalam arteri pulmonalis menuju ke paru-paru. Darah akan mengalir melalui pembuluh yang sangat kecil (pembuluh kapiler) yang mengelilingi kantong udara di paru-paru, menyerap oksigen, melepaskan karbondioksida dan selanjutnya dialirkan kembali ke jantung.
Darah yang kaya akan oksigen mengalir di dalam vena pulmonalis menuju ke atrium kiri. Peredaran darah di antara bagian kanan jantung, paru-paru dan atrium kiri disebut sirkulasi pulmoner karena darah dialirkan ke paru-paru.
Darah dalam atrium kiri akan didorong menuju ventrikel kiri melalui katup bikuspidalis/mitral, yang selanjutnya akan memompa darah bersih ini melewati katup aorta masuk ke dalam aorta (arteri terbesar dalam tubuh). Darah kaya oksigen ini disirkulasikan ke seluruh tubuh, kecuali paru-paru. dan sebagainya.

Penyakit Jantung

obat herbal sembuhka penyakit jantungPenyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain:
Otot jantung yang lemah. Ini adalah kelainan bawaan sejak lahir. Otot jantung yang lemah membuat penderita tak dapat melakukan aktivitas yang berlebihan, karena pemaksaan kinerja jantung yang berlebihan akan menimbulkan rasa sakit di bagian dada, dan kadangkala dapat menyebabkan tubuh menjadi nampak kebiru-biruan. Penderita lemah otot jantung ini mudah pingsan.
Adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit ini juga membuat penderita tidak dapat melakukan aktivitas yang berat, karena aktivitas yang berat hampir dapat dipastikan akan membuat tubuh penderita menjadi biru dan sesak napas, walaupun tidak menyebabkan rasa sakit di dada. Ada pula variasi dari penyakit ini, yakni penderitanya benar-benar hanya memiliki satu buah serambi.

Faktor Penyebab Penyakit jantung

  1. Masalah pada kulit,biasanya akibat dari peroko itu sendiri,seperti kulit merah,kulit bersisik,dll
  2. Kurang tidur,banyaknya bergadang,terlalu menyepelekan insomnia juga dapt memicu penyakit jantung
  3. masalah Gusi,Seseorang yang mengalami infeksi bakteri kronis pada gusi periodental, hampir dua kali lebih mungkin untuk mengalami serangan jantung fatal. Menggosok Gigi secara teratur juga dapat mencegah penyakit jantung.
  4. Komplikasi kehamilan, Mengalami preeclampsia (tekanan darah tinggi dan kandungan protein yang tinggi pada urin) saat hamil berisiko dua kali lebih besar mengalami serangan jantung di kemudian hari, dan juga risiko diabetes kehamilan hingga 70 persen.
  5. Stes ditemapat kerja,Wanita dengan tuntutan pekerjaan tinggi tapi sulit mengontrolnya berisiko 40 persen lebih tinggi mengalami serangan jantung dan stroke. Hal ini jika dibandingkan dengan mereka yang memiliki pekerjaan dengan tingkat stres yang rendah.

untuk menghindari hal tersebut maka jagalah jantung anda dari berbagai sumber pemicu penyakit jantung
dan ingatlah menggosok gigi secara teratur dapat menjaga jantung anda dari penyakit jantung dan serangan jantung.

Pemilihan obat
untuk hal ini sangat penting bagi kesembuhan penyakit anda maka pilihlah obat herbal untuk kesembuhan anda,karena jika anda memilih obat kimia ujungnya akan merusak jantung anda.
klik disini untuk pemesanan obat herbaal sembuhkan penyakit jantung

cara pemesanan

kepercayaan adalah mitra pelayanan kami
kami siap melayani anda dengan sepenuh hati dan sekemampuan kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar