Jumat, 20 Januari 2012

Obat Herbal sembuhkan Kanker Serviks

Obat Herbal sembuhkan Kanker Serviks

Obat herbal sembuhkan Knker serviks : XAmthone plus

rizgi.obattradisionall.com- Obat herbal sembuhkan kanker serviks memang banyak ditemukan tetapi yang lebih bagus dan ampuh dari yang bagus hanya XAmthone plus obatnya. KLIK DISINI untuk pemesanan.

Kanker serviks terjadi pada kaum wanita saja,karena yang memiliki serviks itu sendiri hanya kaum hawa atau wanita. bagi kaum wanita servik sangatlah penting. Serviks memiliki fungsi sebagai berikut:
Membantu mencegah infeksi kedalam uterus
Dilatasi serviks saat proses persalinan

  • Serviks

Merupakan bagian uterus, struktur dan fungsi berbeda.
Letak dibawah ishmus uteri yang meliputi ostium internum dan ostium eksternum. Ostium internum dilatasi pada persalinan.
Inkompetensi serviks abortus spontan pada timester 2 kehamilan.
Ukuran dewasa 2,5 cm (1/3 panjang seluruh uterus).

obat herbal sembuhkan kanker serviks

tahukah anda serviks mengeluarkan lendir yang berfugsi sebagai pelindung alami dari bakteri dari luar tubuh Selain itu lendir rahim juga berperan dalam membantu sperma berenang menuju ovum.

sayang bukan jika serviks nya terkena kanker.

  • kanker serviks

obat herbal kanker serviksKanker leher rahim (kanker serviks) adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam leher rahim/seviks (bagian terendah dari rahim yang menempel pada puncak vagina). Kanker serviks biasanya menyerang wanita berusia 35-55 tahun.
Kanker serviks terjadi jika sel-sel serviks menjadi abnormal dan membelah secara tak terkendali. obat herbal sembuhkan kanker serviks

Penyebab terjadinya kelainan pada sel-sel serviks tidak diketahui secara pasti,tetapi terdapat beberapa factor resiko yang berpengaruh terhadap terjadinya kanker serviks :

  1. HPV (human papillomavirus)
  2. HPV adalah virus penyebab kutil genetalis (kondiloma akuminata) yang ditularkan melalui hubungan seksual. Varian yang sangat berbahaya adalah HPV tipe 16, 18, 45 dan 56.
  3. Merokok
  4. Tembakau merusak system kekebalan dan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV pada serviks.
  5. Hubungan seksual pertama dilakukan pada usia dini.
  6. Berganti-ganti pasangan seksual
  7. Suami atau pasangan seksualnya melakukan hubungan seksual pertama pada usia dibawah 18 tahun,berganti-ganti pasangan dan pernah menikah dengan wanita yang menderita kanker serviks.
  8. Pemakain DES (dietilstilbestrol) pada wanita hamil untuk mencegah keguguran (banyak digunakan pada tahun 1940-1970)
  9. Gangguan system kekebalan
  10. Pemakaian pil KB
  11. Infeksi herpes genetalis atau infeksi klamidia menahun
  12. Golongan ekonomi lemah (karena tidak mampu melakukan pemeriksaan pap smear secara rutin)

Klik disini untuk mendapatkan obat herbal sembuhkan kanker serviks

Jika berobat saja tidak cukup seyogyanya harus menjaga pola kesehatan kelamin anda seperti menjaga serviks sebagai berikut:

  1. Selalu menjaga kebersihan bagian dalam serviks. Caranya dengan mengusap dari depan ke belakang setelah buang air. Gunakan air bersih yang mengalir dan jaga agar vagina tetap kering. Hal ini perlu dilakukan agar kuman berbahaya tidak mudah berkembang biak.
  2. Memperbaiki gaya hidup. Misalnya dengan mengkonsumsi makanan organik dan sehat, melakukan olahraga yang tidak membahayakan kondisi reproduksi, tidak merokok, dan lain-lain.
  3. Melakukan seks yang aman dan sehat dengan suami. Kebersihan dan kesehatan organ intim kedua belah pihak (suami maupun istri) juga penting dijaga agar tidak menularkan penyakit yang bisa membahayakan serviks.
  4. Menghindari douching atau cuci vagina secara berlebihan. Terlalu sering mencuci vagina dapat membahayakan fungsi alami pada alat reproduksi itu sendiri. Yakni dapat membuat kondisi vagina kering sehingga kuman dan bakteri mudah masuk.
  5. Melakukan tes Pap smear dan pemeriksaan pada vagina dan rahim secara medis untuk mengetahui kesehatan alat reproduksi.

Obat herbal perlu untuk kanker serviks
saat kondisi terkena kanker ingatlah obat herbal. karena aman bagi kesembuhan anda. klik disini.

Lestarikan obat herbal diindonesia,demi kesembuhan yang sehat

kepercayaan adalah mitra pelayanan kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar