Sabtu, 14 Januari 2012

Obat Herbal Sembuhkan nyeri Haid

Obat Herbal Sembuhkan Nyeri Haid >> XAmthone Plus ahlinya
obat herbal sembuhkan nyeri haidRizgi.obattradisionall.com-Rasa nyeri ini disebabkan adanya kontraksi rahim atau iskemia otot rahim dan lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostaglandin. Selain itu, rasa nyeri haid juga dikarenakan faktor hormonal, psikis, bahkan kecemasan yang berlebihan.
nyeri haid atau sering disebut PMS,rasa nyeri haid memang tidak ada duanya katanya nyeri saat haid adalah setengahnya dari melahir kan. Sungguh para wanita adalah makhluk yang paling kuat. obat herbal Nyeri haid XAmthone Plus pas untuk para PM

  • Gejala Umum
Gejala-gejala nyeri menstruasi di antaranya yaitu : rasa sakit datang secara tidak teratur, tajam dan kram di bagian bawah perut. Rasa sakit menstruasi juga sering diikuti dengan sindrom pra-menstruasi (perut kembung, sakit payudara, sakit kepala, mual, muntah, dan iritabilitas).
Gelojala Psikogis : meliputi perubahan tingkah laku/personalitas seperti perasaan sensitif, mudah tersinggung atau marah, cemas, kegelisahan, gampang menangis, suasana hati tidak nyaman, kelelahan, defresi, iritabilitas, kurang percaya diri, gugup, bingung, sulit konsentrasi, gangguan tidur, perubahan napsu seksual.
Gejala Fisik : payudara terasa sakit dan membengkak, perut kembung, kram perut dan mual, sakit punggung, nyeri sendi, pegal dan leher tegang, sakit kepala, timbul jerawat, detak jantung tidak teratur dan berdebar-debar, sesak napas, diare atau sembelit, keranjingan makanan biasanya terhadap makanan asin/gurih dan manis.

Obat Herba Sembuhkan Nyeri Haid
Obat untuk nyeri haid yang ampuh adalah obat herbal XAmthone Plus, Biasanya keluhan ini merupakan salah satu dari PMS,keluhan yang lainnya adalah
mudah tersinggung,nyeri persendia,pusing,cepat lelah,jadi berubah pemalas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar